Usai Upacara Bendera, Dandim Blora Berikan Jam Komandan Kepada Anggota

Blora - Usai pelaksanaan upacara 17 an bulan Juli. Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., memberikan penekanan kepada seluruh anggota baik Militer dan PNS pada saat Jam Komandan bertempat di Lapangan Upacara Makodim Blora, Jalan Pemuda No. 44 Blora. Senin (17/07/2023)

Guna meminimalisir dan mencegah terjadinya Kerugian Personel akibat Kecelakaan dalam berlalu lintas, menyikapi hal tersebut Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto dalam pengarahannya sewaktu mengambil Jam Komandan kembali mengingatkan seluruh anggotanya baik Militer dan PNS agar tetap disiplin dalam berkendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. 

Penggunaan kelengkapan administrasi kendaraan dan alat keselamatan seperti Helm berstandar SNI, sebelum beraktifitas untuk selalu mengecek kelengkapan kendaraan dan surat-suratnya. Anggota Kodim Blora diharapkan selalu santun, berperilaku sopan dan selalu mematuhi Rambu Lalu Lintas saat berada di jalan raya. 

"Sebelum melakukan aktifitas persiapkan kelengkapan administrasi kendaraan, lakukan pemeriksaan kelengkapan motor dan mobil, Gunakan Helm SNI, Patuhi rambu lalu lintas, Berperilakulah yang sopan hindari sikap arogansi di jalan raya", Tegas Dandim pada anggota saat Jam Komandan.

Selain itu, Dandim juga mengingatkan kepada anggota untuk waspada dan tidak mudah percaya dalam penggunaan media sosial seperti menerima pesan WA dengan modus menyebar undangan maupun pdf, waspada terhadap penipuan dengan menggunakan aplikasi yang bisa menguras uang dari rekening," pungkasnya.

Komentar