Sinergitas TNI Polri Dalam TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Ngampel

Blora - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora di Desa Ngampel Kecamatan Blora Kabupaten Blora sebagai bentuk wujud kebersamaan antara dua instansi.

Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat, guna mewujudkan pemerataan.

Tampak terlihat moment dimana personil dari Polres Blora bersama Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Blora bekerja dan bergotong-royong menyelesaikan pekerjaannya.

Sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, hal ini diwujudkan oleh sejumlah Prajurit TNI dan anggota Polri, serta masyarakat yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim Blora.

Sejak dibukanya TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Blora di Desa Ngampel sejumlah anggota TNI dan Polri yang berasal dari Koramil 01/Blora dan Polsek Blora Kota telah dikerahkan, guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD.

“Disamping sebagai rekan kerja, kebersamaan kita dalam TMMD ini juga dapat menambah kedekatan dan saling bertukar pikiran, “ungkap Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Lukman Hakim.

Komentar