Sehari Setelah Resmi Dibuka, Satgas TMMD Langsung Kebut Sasaran Fisik

Blora - Sehari setelah dibukanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora oleh Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M., TNI bersama warga dukuh Tambakselo Desa Ngampel langsung kebut pembangunan jembatan. Kamis (13/07/2023)

Selaku Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno mengatakan bahwa ada beberapa sasaran fisik yang menjadi target program TMMD Sengkuyung Tahap II ini adalah Jembatan, Talud dan Rabat Beton.

Dengan penuh semangat Satgas TMMD langsung mengerjakan sasaran fisik TMMD.

"Kegiatan ini mampu meningkatkan semangat kebersamaan serta kegotongroyongan dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan sasaran fisik maupun nonfisik, kemanunggalan TNI rakyat dalam menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh,”ungkap Danramil.

Melalui kegiatan TMMD seperti inilah sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Polri serta Pemerintah Daerah bisa dibangun menjadi satu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa, menggali dan memberdayakan potensi yang ada di daerah untuk mensejahterakan masyarakat.

Komentar